Friday, December 21, 2012

10 Website menggunakan HTML5 terbaik



Berikut adalah 10 Best Web Menggunakan HTML5

1. The Wilderness Downtown 
The Wilderness Downtown  adalah video musik interaktif untuk lagu Arcade Fire "Kami Digunakan untuk Menunggu". Pengunjung diminta untuk memasukkan alamat dari rumah mereka dibesarkan di situs dan kemudian menggunakan Google Earth dan HTML5 untuk membuat video musik pribadi yang membawa pengguna pada perjalanan pulang.


2. Three Dreams of Black 
Three Dreams of Black menggunakan HTML5 untuk mempromosikan Danger Mouse dan album Daniele Luppi itu di Roma. Situs ini menciptakan sebuah dunia 3D interaktif menggunakan WebGL di mana semua benda di video bereaksi dengan baik musik dan input pengguna. Situs ini akan membuat Anda merasa seolah-olah Anda telah BERPENGALAMAN lagu dan tidak hanya mendengarkannya.

3. Universeries
Universeries adalah sebuah situs referensi tentang produser televisi dan acara yang mereka buat yang menggambarkan bagaimana data HTML5 ini alat visualisasi dapat meningkatkan presentasi informasi statis. Jika Anda menyukai TV dan ingin mengetahui lebih lanjut tentang acara favorit Anda tidak ada cara yang lebih menghibur untuk melakukannya secara online.

4. Agent008 Ball
Situs Agent008 Ball diciptakan oleh Pixel Labs menggunakan teknik kanvas HTML5 untuk memungkinkan pengguna untuk memainkan permainan yang agak tepat Biliar kanan pada layar komputer mereka. Situs ini dibuat bersama dengan Microsoft untuk merayakan fitur canggih di IE9 browser dan tidak hanya itu.

 5. This Shell
Website This Shell adalah eksperimen HTML5 diciptakan oleh Studios kerja keras yang mempromosikan album baru Gamit yang "Bagian" dalam cara yang agak menyenangkan dan bermanfaat. Website menyajikan penggemar dengan teka-teki video yang jika diselesaikan, sebelum musik berakhir, memungkinkan mereka akses ke free mp3 download lagu.

6. The Ben the Bo dyguard
 The Ben the Bodyguard adalah promo untuk iPhone App Komunikasi Keamanan Nerd yang melindungi data ponsel pengguna. Situs ini memungkinkan pengguna untuk mengambil jalan vertikal dengan Ben melalui lingkungan agak kasar di mana ia harus melawan beberapa ancaman dengan cara mengingatkan 80s game era video.

7. Art of the Stars  
Art of the Stars menggunakan alamat IP Anda untuk menggambar gambar konstelasi bintang langsung di atas Anda. Apa yang paling menarik tentang proyek ini adalah bahwa hal itu menggunakan HTML5 untuk mengembangkan sebuah aplikasi di web dengan cara yang sama dengan yang saat ini dibangun dalam aplikasi mobile untuk iPhone dan Droid.

8. The Lost World’s Fair
The Lost World’s Fair  ini dikembangkan untuk menampilkan kemampuan HTML5 yang melekat dalam IE9 dengan menciptakan poster interaktif yang mengambil pengguna di perjalanan ke tiga locales dongeng. Dengan menggunakan mouse anda untuk menggulir turun setiap pengunjung poster diperbolehkan untuk mengungkap misteri lanjut tersembunyi di setiap lokasi.

9. Toyota Prius Projects
 Toyota Prius Projects merayakan 10 tahun pertama bahwa Prius telah tersedia dengan menyorot perubahan di dunia dibuat selama rentang waktu dan memungkinkan pengguna untuk membayangkan apa 10 tahun ke depan akan membawa. Ini adalah contoh terbaik dari bagaimana HTML5 dapat digunakan untuk menciptakan pengalaman yang lebih mendalam web.

10. Rumpetroll
Rumpetroll adalah pengalaman Massive Multiplayer yang memungkinkan beberapa pengguna untuk berinteraksi dan chatting sebagai berudu di kolam futuristik. Ribuan orang dapat berenang di sekitar di lingkungan dan chatting dengan satu sama lain menggunakan HTML5 dengan cara yang memberi kita mengintip ke dalam apa Twitter masa depan mungkin terlihat seperti. 


Sumber : http://www.ebizmba.com/
Muhammad Ichwan Maulana Web Developer

No comments:

Post a Comment