Saturday, September 1, 2018

Tentang Saya









Nama saya Muhammad Ichwan Maulana atau biasa di panggil 
Ichwan. Saya lahir pada tanggal 15 Juni 2000 di Jakarta. Saya 
lahir pada saat hari Maulid Nabi Muhammad SAW. maka dari 
itu nama belakang saya Maulana yang artinya Maulid Nabi 
Muhammad SAW. Saya merupakan anak ke  3 dari 3 bersaudara
yang semuanya adalah laki - laki. Latar belakang keluarga  saya
adalah Komputer. Kakak saya yang pertama adalah seorang
Programmar Komputer di Balai Kota DKI Jakarta. Begitu juga kakak
saya yang kedua. Hobi saya adalah lari, berenang dan bola 
Volley. Saya juga senang bermain musik seperti Piano dan Gitar.

Saya memulai blogging dari kelas 1SMP. Pada saat itu saya ingin menghasilkan uang melalui
Blogging tetapi viewers blog saya sedikit karena kebanyakan postingan yang saya ambil merupakan
artikel orang lain yang saya tulis kembali.


Berikut adalah latar belakang pendidikan saya






Sejak dulu saya bercita - cita menjadi seorang perwira polisi. Setelah lulus SMA saya mengikuti seleksi
Akademi Kepolisian di Polda Metro Jaya.

Sayangnya saya tidak memenuhi syarat pada salah satu
tes, tapi saya tidak patah semangat dan saya juga 
berkeinginan untuk mencobanya lagi tahun depan.
Melalui seleksi Akademi Kepolisian saya mendapat  pelajaran
penting dalam hidup saya yakni tidak akan ada suatu 
pencapaian besar jika kita tidak bersungguh - sungguh
dan mempunyai tekad yang kuat untuk mewujudkan hal itu.
Selain itu hal terpenting adalah selalu rendah hati dan
selalu berdoa kepada Tuhan.



Pada saat ini saya adalah salah satu Mahasiswa Universitas Pembangunan Jaya fakultas Teknik Sipil.
Alasan saya mengambil teknik sipil yaitu saya juga berkeinginan untuk mewujudkan Pancasila sila ke 5.
Yakni "Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia"  menurut saya, keadilan sosial hanya bisa
diwujudkan jika seluruh pembangunan dan infrastruktur di seluruh wilayah Indonesia terlaksana.
Ketika saya menjadi seorang Sarjana lulusan Teknik Sipil nanti saya berkeinginan untuk bekerja di
Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) atau menjadi salah satu tim
pengembangan Kota disalah satu Kota yang belum memadai Infrastrukturnya.

Saya dapat di hubungin melalui :


muhammadgladius@gmail.com




gladiusman


+62 898 - 9766 - 041



gladiusman
Muhammad Ichwan Maulana Web Developer

No comments:

Post a Comment